Rabu, 21 Desember 2016

Bentuk Rumah Sederhana di Kampung

Permukaan yang jelas. Hal yang sama dengan semua permukaan datar pada bentuk rumah sederhana di kampung. Tidak memiliki apa-apa pada mereka, kecuali satu atau dua dekorasi sederhana (Lihat Tip 9 di bawah). Donasi, sampah atau menemukan tempat penyimpanan tempat untuk segala sesuatu yang lain. Ini akan membuat segalanya jauh, jauh lebih minim yang tampak. Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka. Tidak ada yang bisa dilakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus.

Ini telah disebutkan dalam tips desain rumah sederhana tapi mewah di kampung, tetapi Anda harus menyimpan semua yang anda butuhkan dari pandangan bentuk rumah sederhana di kampung, di laci dan lemari. Rak buku dapat digunakan untuk menyimpan buku atau DVD atau CD, tetapi seharusnya tidak banyak lagi kecuali dekorasi sederhana (bukan seluruh koleksi hal). Jika Anda membersihkan permukaan datar dan lantai, dan menyimpan barang-barang di lemari dan laci, Anda mungkin akan ingin declutter area penyimpanan Anda juga. Anda dapat melakukan ini dalam tahap selanjutnya jika Anda ingin.

Hal ini bisa rumit bagi banyak tapi itu langkah penting dalam menyederhanakan gaya hidup pada bentuk rumah sederhana di kampung Anda. Pelajari cara sopan menolak tawaran untuk acara Anda tidak ingin menghadiri dan menawarkan barang gratis dan permintaan untuk mengambil tanggung jawab tambahan. Semakin Anda berlatih mengatakan 'tidak', yang lebih alami itu akan menjadi.

Untuk menjaga ruang dari kesan membosankan pada bentuk rumah sederhana di kampung, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana untuk desain rumah minimalis Anda seperti gambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis. Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah, atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi.

Minimalis bukan tentang hanya menyingkirkan kelebihan harta atau bentuk rumah sederhana di kampung, ini tentang memilih untuk memberikan bobot yang lebih kepada mereka yang paling Anda nilai. Alih-alih memiliki dua puluh bingkai foto yang Anda suka, memilih untuk menampilkan lima yang Anda cintai. Setelah Anda memutuskan item mana tidak dapat berpisah dengan, dan yang Anda merasa membiarkan pergi lebih nyaman dari, Anda dapat memulai proses sebenarnya melepaskan.

Bentuk Rumah Sederhana di Kampung

Desain yang bersifat minimalis memang dimulai dari menyadari bahwa bertahun-tahun kami habiskan bekerja, menabung, membayar hipotek dan sia-sia mengumpulkan massa 'barang' tidak benar-benar sama dengan kebahagiaan bentuk rumah sederhana di kampung. Mereka percaya bahwa harta milik kita hanya melayani untuk mengalihkan perhatian kita dari apa yang benar-benar penting - hidup penuh, bermakna dan penuh sukacita.

Mulailah dengan furnitur bentuk rumah sederhana di kampung. Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga Anda harus selalu mulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit potongan-potongan furnitur, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability. Pergi untuk beberapa potong polos, furnitur sederhana ( contoh dari meja kopi minimalis) dengan padat, warna tenang.

Banyak mulai merasa kewalahan, cemas, dan mengalahkan sekitar gagasan bentuk rumah sederhana di kampung mereka. Itu terlalu buruk. Perjalanan decluttering tidak perlu menyakitkan seperti beberapa membuatnya menjadi. Bahkan, ada berbagai orang yang telah datang dengan beberapa cukup menyenangkan, cara-cara kreatif untuk memulai.

Kadang-kadang, bentuk rumah sederhana di kampung kita dapat menguasai kita. Apa yang harus menjadi tempat retret dan kenyamanan menjadi bengkak dengan item tidak diperlukan, gaya bereksperimen dengan dan ditinggalkan, dan proyek mulai tapi tidak pernah selesai. Sementara baik musim semi bersih (setiap kali itu terjadi) selalu menyambut, kadang-kadang Anda ingin pergi lebih jauh dari itu dan merampingkan gaya Anda, juga. Baca terus untuk Minimalis Manifesto kami, dan untuk ide-ide tentang bagaimana untuk menyederhanakan rumah Anda.

Debu dari kuali-pot Anda dan set ke mendidih pergi sementara Anda bersantai (di sini adalah beberapa lezat tempayan-pot resep untuk mencoba). Pastikan untuk memasak ekstra untuk makan malam, dan memiliki bentuk rumah sederhana di kampung untuk makan siang hari berikutnya. Atau batch yang masak dan membekukan sehingga Anda memiliki makanan sehat, segar dan buatan sendiri di tangan meninggalkan malam Anda bebas untuk menghabiskan waktu Anda bagaimana Anda benar-benar ingin.

Ada banyak alasan bagi seseorang untuk ingin melakukan bentuk rumah sederhana di kampung. Mungkin Anda bergerak di seluruh negeri (atau ke negara yang berbeda), dan Anda perlu untuk berkemas cahaya. Mungkin Anda mencoba untuk mengurangi jejak karbon Anda. Mungkin Anda hanya menonton maraton "penimbun" dan Anda merasa seperti sudah waktunya untuk membersihkan rumah.

Parit segala sesuatu yang Anda telah tidak digunakan dalam 12 bulan terakhir. Pada bentuk rumah sederhana di kampung yang berusia kertas pembungkus, panci fondue, bahwa mesin jahit tua Anda berpikir Anda dapat memperbaiki "ketika Anda punya waktu". Kalau Anda belum menyentuh sesuatu dalam setahun, kemungkinan Anda tidak akan membutuhkannya setiap saat dalam 12 bulan ke depan, baik.

Ketika kami pertama kali memulai perjalanan bentuk rumah sederhana di kampung kami ke minimalis, ini adalah teknik yang paling sering digunakan di rumah kami. Saat aku berangkat untuk declutter daerah, saya membawa empat kotak: sampah, memberikan, menyimpan, atau pindah. Setiap item di setiap kamar ditempatkan ke dalam salah satu dari empat kategori. Tidak ada item yang melewati. Setiap dianggap secara individual. Beberapa proyek mengambil satu jam dan orang lain mengambil hari atau minggu. Tapi teknik dan prinsip-prinsip tetap sama.

Mulai hari saat Anda bermaksud pergi dan menyederhanakan bentuk rumah sederhana di kampung. Merampingkan rutinitas perawatan pribadi Anda, di kamar mandi Anda baru berantakan, dan kemudian menikmati sarapan di dapur minimalis Anda. Luangkan waktu untuk meregangkan, bermeditasi, membaca, menikmati Anda kopi , atau melakukan apa pun yang membuat Anda bahagia. Hanya tetap sederhana.

Minimalis adalah tentang mencapai kehidupan yang lebih bermakna yang membutuhkan penilaian ulang periodik - dari harta, hiburan, pekerjaan dan hubungan. Premis adalah sederhana - semakin Anda melepaskan, semakin Anda mendapatkan. Terus melepaskan bentuk rumah sederhana di kampung dan melihat di mana ia membawa Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar