Rabu, 28 Desember 2016

Model Pagar Besi Minimalis

Menyelaraskan model pagar besi minimalis sambil menambahkan beton (2-3 inci pada satu waktu), tamping dalam. Ini adalah ide yang baik untuk menambah 1-2 inci beton di atas tanah, miring itu jauh dari pos untuk limpasan air. Pastikan untuk memeriksa dan triple cek posting Anda untuk plumb dan keselarasan. Anda akan memiliki sekitar 20 menit untuk memindahkan posting Anda setelah menuangkan. Dan tunggu minimal 2 hari sebelum menginstal rel dan berpihak sehingga beton sembuh.

Jika mereka bertemu pada sebuah pos menengah, pantat ujung di tengah pos. rel sela harus dipotong untuk pas antara posting. Papan tendangan dipasang untuk alasan dekoratif dan teknis. Pada model pagar besi minimalis yang menggunakan papan dan panel, berpihak biasanya ditambahkan 6 sampai 8 inci di atas tanah agar tidak membusuk. Untuk menutup kesenjangan ini, papan tendangan dapat diinstal dengan memakukannya pada pagar rel bawah sebelum berpihak terpasang.

Anda akan membutuhkan sebuah palu, banyak paku, tingkat yang baik, banyak string dan gergaji. Periksa untuk melihat apakah Anda mengatur model pagar besi minimalis atas tulisan di ketinggian mereka selesai, menambahkan jika Anda belum melakukannya belum, lakukan sekarang. Sekarang Anda siap untuk bergabung dengan rel ke posting. Putuskan berapa banyak pagar yang Anda inginkan antara posting.

Piket yang memiliki permukaan datar atau melengkung antara posting harus ditandai dengan garis kapur dan memotong dengan menggunakan gergaji setelah mereka berada di tempat model pagar besi minimalis. Tergantung pada gaya pagar Anda, piket dapat dipisahkan atau sela bersama-sama. Jika piket dipisahkan, memotong balok kayu lebar pemisahan yang diinginkan. Gunakan blok sebagai panduan untuk memastikan bahwa piket secara seragam dipisahkan.

Hampir semua orang dapat membangun model pagar besi minimalis dengan perencanaan yang baik, beberapa keterampilan pertukangan dasar dan alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Bagian yang paling sulit mungkin mencoba untuk memutuskan pada gaya pagar (ada banyak jenis), jenis bahan bangunan dan mungkin beberapa kerja keras. Sebelum Anda memulai, dan tentu saja sebelum Anda melakukan lubang apapun, Anda harus menghubungi utilitas lokal Anda untuk menentukan dan menandai lokasi dari setiap baris untuk gas, air, hydro, dll.

Langkah selanjutnya adalah menggali lubang pos. Jika model pagar besi minimalis tidak diatur tegas atau cukup dalam ke dalam tanah ini dapat mengakibatkan pagar miring Anda baru dibangun, runtuh atau naik-turun dalam cuaca dingin. Tulisan harus pergi jauh di bawah garis beku untuk tinggal di tempat selama bertahun-tahun yang akan datang. Dalam kebanyakan kasus menggali dengan sekop akan menghasilkan lokasi lubang akurat dan tidak memberikan kedalaman yang konsisten.

Menandai batas garis model pagar besi minimalis, sudut, sudut dan gerbang di peta properti Anda, menghindari rintangan alam seperti tempat tidur sungai di mana mungkin. Jika peta Anda adalah untuk skala, ini akan membantu dengan menghitung panjang garis pagar Anda.

Sebuah kereta api harus dipotong dengan panjang dari pusat pos ke pusat pos dan diikat ke pos dengan menggunakan dua pengencang yang tepat. Potong rel sebelah panjang dan posisi akhir rel sehingga berbatasan rel sebelumnya terpasang. Lanjutkan sampai semua model pagar besi minimalis telah terpasang. Setelah rel yang terpasang, saatnya untuk melampirkan piket. Piket dengan top dekoratif perlu dipotong sepanjang tepi bawah dengan panjang yang tepat dan kemudian melekat.

Model Pagar Besi Minimalis

Jika properti Anda berbatu dan sulit, pertimbangkan untuk menggunakan model pagar besi minimalis yang memang berbahan baja pendek bahwa Anda tidak perlu drive terlalu jauh dan lebih mudah untuk menginstal. Untuk liat dan tanah lunak, pertimbangkan untuk menggunakan posting baja lagi yang Anda dapat mendorong lebih lanjut ke dalam tanah untuk mendirikan holding ground yang lebih baik. Juga pertimbangkan lereng untuk tanah datar, pasca jarak dapat ditingkatkan dan kebanyakan produk kawat cocok, tapi untuk miring tanah, pasca jarak mungkin perlu lebih dekat untuk membantu dengan lampiran kawat.

Durasi waktu kering akan bervariasi tergantung pada jenis kayu, waktu tahun, dan lokasi model pagar besi minimalis Anda, sehingga yang terbaik adalah mengikuti waktu rekomendasi kering produsen kayu. Setelah waktu yang disarankan telah berlalu, bersihkan permukaan kayu dengan menggunakan cleaner yang menghilangkan kotoran, puing-puing, dan pabrik glasir. Hal ini tidak perlu dan tidak dianjurkan untuk menggunakan mesin cuci listrik bertenaga bensin.

Kapan waktu untuk mengatur dek kayu Anda? Kadang-kadang sulit untuk mengatakan. Gunakan test percikan untuk melihat apakah model pagar besi minimalis Anda membutuhkan perhatian. Ambil segelas air dan membalurkannya di daerah yang paling berat bepergian. Jika manik-manik air dan duduk di atas kayu, maka refinishing tidak diperlukan. Jika air membasahi dan menggelapkan kayu, maka saatnya untuk mendapatkan itu pemeliharaan dek sebelum kerusakan serius dilakukan.

Selain itu Anda akan ingin menjalankan string yang kencang dan tingkat dari pos ke pos. string ini akan bertindak sebagai panduan untuk mencapai ketinggian yang konsisten. Mulai dari sudut atau di akhir model pagar besi minimalis, tahan bawah piket pada ketinggian panduan string, menggunakan tingkat untuk memastikan bahwa piket yang tegak lurus, dan melampirkan piket ke rel dengan menggunakan dua pengencang sesuai di setiap kereta api.

Gunakan tingkat untuk memeriksa setiap model pagar besi minimalis sebelum memaku mereka ke rel. Jika Anda menginstal papan menendang, dan mereka tingkat, Anda dapat beristirahat berpihak di atas mereka. Jika tidak, peregangan garis tukang batu erat sepanjang pagar di mana Anda ingin bagian bawah berpihak sampai akhir, memeriksa sejalan dengan tingkat, untuk menentukan bagian bawah berpihak pagar. Dan tentu saja, pastikan semua papan memiliki panjang yang sama.

Sebelum dan setelah mengisi setiap lubang posting dengan beton, memeriksa setiap model pagar besi minimalis untuk plumb dan keselarasan, menggunakan tingkat dua wajah berdekatan. Setelah tiang pagar ditetapkan dan selaras bagian yang paling sulit dari membangun pagar Anda berakhir. Langkah berikutnya termasuk melampirkan pagar, memasang papan tendangan (jika Anda berencana untuk menggunakannya), dan mengamankan berpihak seperti papan, piket, panel dan bahan lainnya.

Anda bahkan mungkin memberikan piring panas cookie atau membawa lebih dari satu buah es dingin ke rumah tetangga Anda sebelum menaikkan desain model pagar besi minimalis. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk memiliki percakapan dengan tetangga Anda tentang niat Anda, daripada mengejutkan mereka dengan pagar baru Anda. Cara terbaik adalah untuk membuat rencana di atas kertas, sebelum membangun pagar dan rumah minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar